Kamis, 24 Februari 2011

Zian 'Zigas': Gue Mau Banget Jadi Vokalis Dewa 19


Jakarta - Nama vokalis Zigas, Zian disebut-sebut masuk daftar Ahmad Dhani untuk menggantikan Once sebagai vokalis Dewa 19. Zian pun mengaku ingin sekali menjadi vokalis band besar itu.

"Ya gue mau! Tapi gue nggak bisa. Ngerti nggak? Kalau ditanya hati nurani gue ya mau banget, tapi keadaan yang bikin gue nggak bisa karena gue masih di Zigas," kata Zian saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2011).

Zian belum ingin banyak berkomentar soal kabar namanya yang masuk sebagai calon vokalis Dewa 19. Hal itu dikarenakan Dhani pun belum bicara lebih lanjut dengannya.

"Iya memang bener ada isu seperti itu. Tapi sampai saat ini mas Dhani belum bicara sama gue langsung. Saya sih biasa aja, soalnya kan saya sekarang masih sama Zigas," jelas vokalis berambut gondrong itu.

Di mata Zian, Dewa 19 merupakan band yang luar biasa. Bahkan nantinya siapa yang terpilih menjadi vokalis Dewa, vokalis tersebutlah yang terbaik.

"Banyak lah yang lebih bagus. Di luar sana banyak vokalis yang lebih unggul dari gue. Kayaknya gue belum pantes. Nggak pede gue," tutup Zian seraya tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar