Senin, 14 Februari 2011

Nova Arianto dan Duo Singapura Resmi Tinggalkan Persib


Bandung - Nova Arianto akhirnya resmi menyerahkan surat pengunduran diri pada manajemen Persib Bandung. Selain Nova, dua pemain asal Singapura juga hengkang, plus tiga pemain lain dilepas dengan status pinjaman.

Kabar Nova bakal meninggalkan Persib sudah berhembus sejak pekan lalu. Kala itu pelatih Daniel Roekito yang mengonfirmasi hal tersebut setelah Nova secara lisan menyampaikan keinginannya untuk angkat kaki.

Kepergian bek 31 tahun itu akhirnya resmi terjadi hari Senin (14/2/2011) ini. Manajemen 'Maung Bandung' sudah menerima surat pengunduran diri dari Nova.

Bukan Nova saja yang menanggalkan jersey Persib Bandung karena dua pemain asing mereka juga memutuskan pergi. Duo asal Singapura, Shahrir bin Ishak dan Baihaki Kaizan juga kini tak lagi berstatus pemain Persib.


"Ya sudah resmi tiga pemain mengundurkan diri dan saya langsung menerima surat pengunduran diri mereka. Ketiganya Nova Arianto, Shahrir dan Baihaki," ujar Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar di RM Sederhana, Jalan LRE Martadinata, Senin (14/2/2011).

Ketika ditanya apa alasan ketiganyan mengundurkan diri, Umuh mengaku tidak tahu dan tak mau tahu. "Saya tidak banyak bicara dan tidak mau banyak tanya, ya mereka mundurnya secara baik-baik, saya tak masalah mereka kemana pun," kata dia.

Total ada enam pemain yang meninggalkan Persib Bandung. Selain Nova, Shahrir dan Baihaki, tiga nama lain yang juga dipastikan bakal hengkang. Enggan membeberkan ketiga nama tersebut, Umuh menyebut kalau mereka pergi dengan status pinjaman.

"Ada tiga pemain lagi. Tiga pemain itu akan dipinjamkan ke klub lain. Saat ini saya belum bisa menyampaikan," sambung Umuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar