Rabu, 16 Februari 2011

Jelang Liga Europa 'Si Merah' Tanpa Gerrard


Liverpool - Liverpool akan menjalani partai pertama 32 besar Liga Europa tanpa kehadiran pemain terpentingnya. Kapten The Reds, Steven Gerrard, kemungkinan besar harus absen.

Gerrard saat ini masih mengalami cedera di otot pahanya. Cedera itu pula yang membuat kapten berusia 30 tahun itu tidak dapat merumput kala Liverpool dijamu Wigan akhir pekan lalu. Demikian dilansir Daily Mail.

Tanpa kehadiran Gerrard, Liverpool diimbangi Wigan 1-1. Di laga sebelumnya, saat Gerrard bermain, 'Si Merah' sukses memetik kemenangan 1-0 atas tuan rumah Chelsea.

Selain tanpa Gerrard, Liverpool juga bakal tidak bisa diperkuat oleh striker barunya, Luis Suarez. Penyerang Uruguay itu tidak bisa bermain karena sudah pernah memperkuat Ajax Amsterdam di Liga Europa.

Tidak bisa bermainnya Suarez cukup membuat pusing manajer Liverpool, Kenny Dalglish. Pasalnya, striker rekrutan baru Liverpool lainnya, Andy Carroll, masih dibelit cedera sampai awal Maret mendatang.

Tanpa kehadiran Gerrard dan Suarez, Liverpool yang akan bertandang ke markas Sparta Praha pada Kamis (17/2/2011) bakal bergantung kepada Raul Meirelles yang belakangan tampil kian mengilap dan Dirk Kuyt di lini depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar