Jumat, 25 Februari 2011

Cinta Persib Nova Tak Jadi Hengkang


Bandung - Terlanjur cinta Persib. Begitulah yang dirasakan Nova Arianto. Pemain berjuluk 'Suster Ngesot' ini pun siap gantung sepatu atau menuntaskan kariernya bersama Persib.

Nova mengungkapkan keinginannya tersebut saat ditemui di mes pemain Persib yang berlokasi di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (25/2/2011).

"Selama dipercaya, saya ingin pensiun di Persib," jelas pemain kelahiran Semarang itu.

Pria yang akrab dipanggil Vava ini menciptakan kejutan setelah niatnya hengkang dari Persib urung terwujud. Ia mengaku tak bisa berpaling ke klub lain.

Jelang digelarnya putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI), Nova memutuskan sikap tetap bertahan di Persib. Meski kondisi Persib tahun ini belum menorehkan performa memuaskan, Nova tetap berusaha memberikan yang terbaik.

"Apakah nanti saya main jadi pemain inti atau tidak, saya serahkan kepada pelatih. Tapi saya tetap punya target yaitu ingin cetak gol lagi untuk Persib. Saya minta doanya, mudah-mudahan bisa cetak gol," ungkap pemain yang bercokol di lini pertahanan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar