Selasa, 15 Februari 2011

Wow, Beli Bakso Bawa Pulang BlackBerry


Surabaya - Anda pasti meragukan pesan promosi yang ditulis cukup mencolok di banner yang menghiasi Warung Cinta, 'Beli bakso bawa pulang BlackBerry'. Hmm, kayak promo bisnis otomotif saja.

Namun promosi tersebut bukan sekedar sensasi atau awu-awu. Pemilik warung di Jalan Polisi Istimewa Surabaya ini memastikannya. Mungkin gaya promo heboh ini pertama kali dilakukan sebuah usaha bakso.

Untuk mendapatkan BlackBerry, pengusaha bakso ini hanya diberlakukan bila mereka menikmati baksonya khusus Bulan Januari hingga Mei 2011.

“Minimal pembelianRp 20 ribu pembeli berhak mendapatkan kupon undian BlackBerry. Asli ini, bukan bohongan," tegas Fery Setyawan (20), karyawan Warung Cinta.

Siapakah pemilik ide, Fery mengatakan bahwa ide itu datang dari sang pemilik warung yang bernama Lay Hadi Wijaya. Bosnya telah membuka usaha warung bakso sejak tahun 1980 di sejumlah tempat. Selain di Polisi Istimewa, Warung Cinta juga memiliki cabang di kawasan Citraland.

"Mungkin bos saya melihat dengan promo berhadiah BB bisa menarik pembeli,”
ungkap Fery yang mengaku berasal dari Semarang.

Menurut Fery, untuk satu porsi bakso di Warung Cinta pada awalnya dipatok Rp 11.000. Namun karena banyak mendapatkan protes dari pelanggan maka harga diturunkan menjadi Rp9.000.

"Sekarang pelanggan kembali ramai," katanya.

Promosi yang cukup berani dilakukan Warung Cinta mendapat acungan jempol dari pelanggan setianya. Rony (27), salah satunya. Karyawan BCA, mengungkapkan bahwa selama ini dia menjadi pelanggan setia bakso Warung Cinta karena kualitas dan rasanya.

"Selain dekat, enak dan murah. Dan siapa tahu nanti saya yang berungtung membawa pulang BlackBerry," katanya dengan tertawa saat ditemui di Warung Cinta.

Dikutip dari : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar