Senin, 21 Februari 2011

Yuke Dewa Berbicara Soal Pengganti Once


Jakarta - Once hengkang dari Dewa 19, tidak membuat sang bassis Yuke ikut-ikutan keluar. Sampai saat ini Yuke masih menunggu Dhani mencari vokalis untuk Dewa 19.

"Dewa masih jalan, kebetulan Once baru ngundurin diri entah apa alasannya. Kita lagi bersiap nyari vokalis baru. Dhani lagi sibuk cari vokalis baru, kita tunggu itu saja jalanin The Groove dulu," kata Yuke saat ditemui di pembuatan video klip The Groove di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/2/2011).

Dhani sebagai pentolan band asal Surabaya itu pun membebaskan personelnya untuk 'berselingkuh'. Itu berguna supaya awak personel Dewa 19 tidak jenuh.

"Ahmad Dhani aja bikin T.R.I.A.D, Once bikin album, harusnya tidak ada kata-kata. Jadi tidak ada istilah tidak boleh berekspresi. Intinya Dhani itu bukan diktator, dia enjoy kok. Selama masih bisa berkarya, selama nyari vokalis baru kenapa nggak?" kata Yuke.

Apakah sudah ada kandidat? Yuke mengaku tidak tahu apa-apa. Dhani lah yang tahu soal hal tersebut, meski sudah ada kabar kalau Judika disebut-sebut sebagai kandidat pengganti Once.

"Itu lebih Dhani yang ngerti, kalau kita-kita ngikutin aja. Kalau Judika saya dengar dia mau bikin proyek sendiri dengan Dhani," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar