Kamis, 03 Maret 2011

Tur di Australia, Vokalis Sum 41 Sakit Radang Paru-paru

Jakarta - Band pop punk Sum 41 tengah sibuk tur di Australia. Sayangnya agenda tur mereka harus tertunda karena sang vokalis, Deryck Whibley menderita radang paru-paru.

Mantan suami Avril Lavigne itu kini tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Sydney. Deryck diminta untuk beristirahat sesaat. Keadaannya saat ini tidak memungkinkan untuk pelantun hits 'In Too Deep' itu manggung.

"Kami menyesal harus memberitahu semuanya kalau kami harus membatalkan beberapa pertunjukan karena Deryck Whibley dirawat karena radang paru-paru. Deryck tepatnya dirawat di rumah sakit Sydney. Dokter melakukan yang terbaik untuk mengalahkan radang paru-paru dan Deryck akan berada di Sydney sampai sembuh," demikian tertulis dalam situs Sum 41, dilansir NME, Kamis (3/3/2011).

Manajemen memastikan begitu sang vokalis sembuh, Sum 41 akan kembali ke panggung. Mereka akan meneruskan tur dunia 'Screaming Bloody Murder' di Australia.

Sayangnya pihak Sum 41 tidak menyebutkan kapan tepatnya mereka akan kembali konser. Mereka juga belum memberitahukan tentang detail pembatalan konser dan tiket yang telah dibeli para fansnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar